Permainan Indonesia Yang Mendunia

Pada kesempatan kali ini, situs jagadonline.info sebagai minecraft-forge.com terbaik dan terpercaya, akan membagikan sebuah artikel yang berjudul Permainan Indonesia yang mendunia.

Infectonator 2 (Toge Productions)

Infectonator adalah salah satu IP yang paling sukses di Armor Games, termasuk Infectonator 2. Game ini berhasil mendapat dua penghargaan dalam Game Armor Games of The Year, Game Aksi Terbaik, dan Game Terbaik pada tahun 2012.

Infectonator 2 adalah permainan aksi yang memberi Anda semua keangkeran dari menginfeksi orang, mengubahnya menjadi zombi, dan mendominasi dunia. Anda hanya mendapatkan waktu terbatas untuk menginfeksi sebanyak mungkin orang dan mengubahnya menjadi zombie.

Pirateers (Labu Games)

Ada banyak kisah sukses di platform Flash dari beberapa tahun yang lalu. Salah satunya adalah Pirateers dari Labu Games. Game ini berhasil meraih Game Petualangan Terbaik dari penghargaan Armor Games untuk Game of the Year pada tahun 2014.

Pirateers adalah permainan petualangan di mana Anda akan menjalani kehidupan bajak laut. Anda harus menghancurkan kapal-kapal angkatan laut, berperang kapal bajak laut, merampok pedagang dan sebagainya. Dan juga, Anda dapat mengunjungi pulau harta dan menemukan harta yang hilang.

Infectonator Hot Chase (Toge Productions)

Infectonator series melanjutkan kesuksesannya dalam game mobile dengan Infectonator Hot Chase. Debut Infectonator ini dalam platform seluler dinobatkan sebagai Game Seluler Terbaik dalam Game Game of The Year 2013.

Alur permainan berkisar pada zombie yang jatuh jungkir dengan jangkar Toge Productions yang kita temui di Infectonator. Untuk mendapatkan gadis itu, zombie harus mengejarnya sambil menginfeksi orang yang lewat. Masih memiliki semangat Infectonator, tetapi Toge Productions membuat kontrol lebih mudah untuk platform mobile.

Save The Hamster (Solite Studio)

Solite Studio adalah sebuah studio kecil dari Madura, sebuah pulau kecil yang terletak di sisi timur Jawa. Mereka membuat sejarah dengan meraih tempat runner-up di Imagine Cup 2013 yang diadakan di Rusia dengan game mobile mereka, Save the Hamsters.

Game ini menceritakan tentang empat hamster yang tersesat dan harus menemukan jalan pulang. Anda harus menyelesaikan setiap level berbasis teka-teki dan mengatasi rintangan untuk membantu mereka menemukan jalan pulang.

Froggy dan Pestisida (Tidak Ada Pengembang)

Tiga tahun kemudian, None Developers melanjutkan kesuksesan Solite Studio dengan meraih penghargaan yang sama dengan game mereka, Froggy dan Pestisida. Mereka meraih tempat runner-up di Imagine Cup 2016 yang diadakan di Seattle. Yang paling menarik adalah, baik None Developers dan Solite Studio berasal dari Universitas yang sama dan kota yang sama!

Permainan teka-teki ini juga membawa pesan pendidikan tentang bahaya menggunakan pestisida kimia. Game ini ingin mengedukasi masyarakat bahwa ada solusi lain untuk masalah hama yaitu dengan menggunakan biopestisida.